Standar pelayanan publik sebagaimana dimaksud pada diktum KEDUA dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan publik dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggaraan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur yang harus dilaksanakan oleh semua petugas di Puskesmas Sanden.
PERTAMA : Standar pelayanan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul sebagaimana tercantum lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keputusan ini.
KEDUA : Ruang lingkup standar pelayanan sebagaimana dimaksud dalam diktum PERTAMA meliputi:
1. Pelayanan humas/pengaduan
2. Pelayanan bilik screening
3. Pelayanan pendaftaran
4. Pelayanan poli umum
5. Pelayanan poli KIA
6. Pelayanan poli gigi
7. Pelayanan laboratorium
8. Pelayanan poli fisioterapi
9. Pelayanan poli gizi
10. Pelayanan poli psikolog
11. Pelayanan UGD
12. Pelayanan rawat inap
13. Pelayanan persalinan
14. Pelayanan poli lansia
15. Pelayanan kasir
16. Pelayanan apotek
17. Pelayanan poli infeksius
18. Pelayanan poli vaksin
KETIGA : Standar pelayanan publik sebagaimana dimaksud pada diktum KEDUA dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan publik dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggaraan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur yang harus dilaksanakan oleh semua petugas di Puskesmas Sanden.
Berkas
Nama Berkas | Tanggal Unggah |
---|---|
STANDAR-PELAYANAN-PUSKIEMAS-SANDEN-2024.pdf | 26 September 2024 14:35 |