Standar pelayanan publik sebagaimana dimaksud pada diktum KEDUA dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan publik dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggaraan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur yang harus dilaksanakan oleh semua petugas di Puskesmas Sanden.

PERTAMA : Standar pelayanan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul sebagaimana tercantum lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keputusan ini. 

KEDUA : Ruang lingkup standar pelayanan sebagaimana dimaksud dalam diktum PERTAMA meliputi: 

1. Pelayanan Pendaftaran

2. Pelayanan Rujukan

3. Pelayanan Pemeriksaan Umum

4. Pelayanan UGD

 5. Pelayanan Rawat Inap

6. Pelayanan Persalinan

7. Pelayanan ANC Terpadu

8. Pelayanan MTBS

9. Pelayanan KB

10. Pelayanan Imunisasi

11. Pelayanan IVA dan Cryoteraphy

12. Pelayanan VCT 

13. Pelayanan Konsultasi Caten 

14. Pelayanan IMS 

 15. Pelayanan Laboratorium

16. Pelayanan Fisioterapi

17. Pelayanan Gizi

18. Pelayanan Gigi dan Mulut

19. Pelayanan Poli Infeksius

20. Pelayanan Konsultasi Sanitasi

21. Pelayanan Apotek

22. Pelayanan Psikologi

23. Pelayanan Klinik Sahaja (Sahabat Remaja)

 

 

 

KETIGA : Standar pelayanan publik sebagaimana dimaksud pada diktum KEDUA dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan publik dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggaraan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur yang harus dilaksanakan oleh semua petugas di Puskesmas Sanden.

Berkas

Nama Berkas Tanggal Unggah
STANDAR-PELAYANAN-PUSKIEMAS-SANDEN-2024.pdf 26 September 2024 14:35
LAPORAN-FKP-PUSK-SANDEN-2025.pdf 8 September 2025 11:58