Standar pelayanan publik sebagaimana dimaksud pada diktum KEDUA dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan publik dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggaraan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur yang harus dilaksanakan oleh semua petugas di Puskesmas Sanden.

PERTAMA : Standar pelayanan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul sebagaimana tercantum lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keputusan ini. 

KEDUA : Ruang lingkup standar pelayanan sebagaimana dimaksud dalam diktum PERTAMA meliputi: 

1. Pelayanan humas/pengaduan 

2. Pelayanan bilik screening 

3. Pelayanan pendaftaran 

4. Pelayanan poli umum

 5. Pelayanan poli KIA 

6. Pelayanan poli gigi 

7. Pelayanan laboratorium 

8. Pelayanan poli fisioterapi 

9. Pelayanan poli gizi 

10. Pelayanan poli psikolog 

11. Pelayanan UGD 

12. Pelayanan rawat inap 

13. Pelayanan persalinan 

14. Pelayanan poli lansia

 15. Pelayanan kasir 

16. Pelayanan apotek 

17. Pelayanan poli infeksius 

18. Pelayanan poli vaksin

 

KETIGA : Standar pelayanan publik sebagaimana dimaksud pada diktum KEDUA dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan publik dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggaraan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur yang harus dilaksanakan oleh semua petugas di Puskesmas Sanden.

Berkas

Nama Berkas Tanggal Unggah
STANDAR-PELAYANAN-PUSKIEMAS-SANDEN-2024.pdf 26 September 2024 14:35