Standar pelayanan publik sebagaimana dimaksud pada diktum KEDUA dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan publik dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggaraan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur yang harus dilaksanakan oleh semua petugas di Puskesmas Sanden.
PERTAMA : Standar pelayanan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul sebagaimana tercantum lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keputusan ini.
KEDUA : Ruang lingkup standar pelayanan sebagaimana dimaksud dalam diktum PERTAMA meliputi:
1. Pelayanan Pendaftaran
2. Pelayanan Rujukan
3. Pelayanan Pemeriksaan Umum
4. Pelayanan UGD
5. Pelayanan Rawat Inap
6. Pelayanan Persalinan
7. Pelayanan ANC Terpadu
8. Pelayanan MTBS
9. Pelayanan KB
10. Pelayanan Imunisasi
11. Pelayanan IVA dan Cryoteraphy
12. Pelayanan VCT
13. Pelayanan Konsultasi Caten
14. Pelayanan IMS
15. Pelayanan Laboratorium
16. Pelayanan Fisioterapi
17. Pelayanan Gizi
18. Pelayanan Gigi dan Mulut
19. Pelayanan Poli Infeksius
20. Pelayanan Konsultasi Sanitasi
21. Pelayanan Apotek
22. Pelayanan Psikologi
23. Pelayanan Klinik Sahaja (Sahabat Remaja)
KETIGA : Standar pelayanan publik sebagaimana dimaksud pada diktum KEDUA dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan publik dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggaraan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur yang harus dilaksanakan oleh semua petugas di Puskesmas Sanden.
Berkas
Nama Berkas | Tanggal Unggah |
---|---|
STANDAR-PELAYANAN-PUSKIEMAS-SANDEN-2024.pdf | 26 September 2024 14:35 |
LAPORAN-FKP-PUSK-SANDEN-2025.pdf | 8 September 2025 11:58 |